Sabtu, 15 Oktober 2011

BEL SEKOLAH OTOMATIS



Masih sambil ngopi susu tubruk, iseng-iseng uprak dan oprek software gratisan, pas di coba lumayan bagus ni software, buat rekan rekan atau http://www.blogger.com/img/blank.gifteman teman yg lagi bilkhusus yang kerja atau gawe disekolah, baik itu Kepala Sekolah atau TU atau Staff saja, kali aja software ini bisa kita gunakan untuk mengotomatiskan Bel di sekolah sebagai tanda ganti pelajaran, istirahat atau bel ujian, cukup dengan 1 komputer TU yang dipasangnya :)
to the point aja, sssssttttt... ada yang lewat lumayan cantik ... hhhhmmmmm.....
ni software tinggal dibuka aza RAR/ZIP nya, lalu arsipkan di komputer, dimana saja berada, lalu buka folder Bel Sekolah, dan jalankan aplikasi "BelSekolah" (tanpa tanda petik) klik2x atau klik kanan terus open, atau klik terus enter juga boleh gada yang larang hehehe.... terererererer.... bel otomatis sekolah sudah bisa dijalankan, silahkan atur waktu dan sound (Audio) nya, atau untuk suara bisa nyari dari eyang google dalam format WAV suara apa saja, atau mau dr suara mp3 juga boleh tapi harus dikonversi dulu menjadi format WAV. kalau sudah tinggal sambungkan saja colokan salon ke souncardnya, bila perlu sambungkan audio out nya dengan kabel dan simpan speakernya diatas, supaya tiap kelas bisa dengar, hehe... (saya saranin untuk audionya cari suara alarm polisi) hehehe... biar lebih serrru
baiklah, software ini gratis dari sipembuatnya, jadi boleh saja kita gunakan jika kita suka. klo mau download silahkan klik disini untuk mendownloadnya.
semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar disini, semoga komentar anda baik untuk kedepan, untuk kebaikan kita semua