Jumat, 27 April 2012

BUAT APLIKASI SENDIRI DENGAN AUTOPLAY STUDIO

AUTOPLAY STUDIO 6.0 adalah software aplikasi, dimana di buat untuk mempermudah kita dalam membuat aplikasi sendiri, cukup simple, ringan dan mudah difahami, utak atik sebentar.... terererrrrrrr.... jadi deh..
mungkin ini hanya sekedar informasi saja dan buat yang sudah ahli banget mungkin ini bukan apa-apa...
okedeh buat yang mau coba-coba silahkan cari di eyang google mau coba upload belum sempat aja, dan ni cuma iseng iseng saja :)
gambar tersebut adalah hasil yang saya buat dengan software AutoPlay Studio 6.0 , semoga bisa bermanfaat dan kita mau belajar dengan yang mudah dulu.
buat yang mau coba aplikasi yang saya buat dan sebagai contoh saja saya membuat aplikasi link web, dimana saya buat agar kebutuhan sehari-hari dari facebook, twitter, eyang google, yahoo dan buat lihat video di youtube dengan mudah tinggal klik saja. dan klo yang mau download silahkan, setelah terdownload, extract file tersebut dan buka hasilnya, pada icon gambar CD / Autorun dan akan langsung masuk seperti gambar diatas

contoh hasil yang saya buat boleh di download disini

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar disini, semoga komentar anda baik untuk kedepan, untuk kebaikan kita semua