Selasa, 06 November 2012

LIP SYNC


masih sambil ngopi, lama juga gak update blog, mohon dimaklum karena kesibukan, ok mas brow ni hanya sekedar update copy paste saja gak ada kerjaan, moga ada sedikit masukan, langsung aja deh kaitan dengan tema Lip Syinc, ngemeng ngemeng soal lipsync banyak juga yang ngedadak ngetop gara2 lipsync contoh Briptu Norman, Udin Sedunia, mungkin 2013 esok bisa jadi teman blog klo mau kreatif n rajin upload video di yusuf aih salah youtube maksudnya, maaf ya Pak Yusuf becanda :) .....
Lip sync atau lip-synch adalah sikap seseorang seolah benar-benar bernyanyi dengan menggerakkan bibirnya dibarengi dengan lagu yang diputar melalui kaset atau media yang lain. Ketepatan, kelancaran, dan penghayatan akan menentukan seberapa berhasilnya Lip Sync. Lip Sync dilakukan karena beberapa alasan, misalnya karena keadaan penyanyi yang bersangkutan tidak dalam kondisi baik, tidak memadainya sound system, kesulitan bernyanyi sambil menari, atau mungkin hanya untuk meringankan pekerjaan bernyanyi dipanggung saja.
Lip Sync masih sangat banyak dilakukan oleh penyanyi-penyanyi di dunia. Dari mulai penyanyi besar atau pun pendatang baru. Penyanyi yang sering melakukan Lip Sync kebanyakan adalah penyanyi yang pada penampilanya dibarengi dengan menari seperti artis pop Britney Spears, Super Junior, Sm*sh, dll. Tapi di Cina Lip Sync sudah tidak diperbolehkan karena dianggap sebagai penipuan.
Bagaimana pun bernyanyi dengan cara Lip Sync tidak dianjurkan karena Lip Sync memang sering dianggap sebagai ketidak profesionalan atau ketidakmampuan dari penyanyi yang bersangkutan. Ada beberapa artis yang menyuarakan anti Lip Sync seperti Lady Gaga. Dia menunjukan, bernyanyi dan menari tidak mengganggu kualitas bernyanyinya bagi orang-orang yang benar-benar mau berusaha menampilkan yang terbaik.

Sumber : Wikipedia bahasa Indonesia Kategori
 http://id.wikipedia.org/wiki/Lip_sync

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar disini, semoga komentar anda baik untuk kedepan, untuk kebaikan kita semua