Rabu, 06 Juni 2012

Media Menyanyi AutoPlay Menyanyi untuk TK/PAUD

Sambil ngopi susu ditemani sebatang sigaret serta senampan kue kukis, mantab.
kali ini sekedar berbagi sebuah Media Pembelajaran yang saya buat semata-mata ingin membantu saja memudahkan belajar nyanyi buat TK/PAUD, buat yg mau juga sahabt blogger dipersilahkan :) . Media Pembelajaran ini dengan segala kekurangan saya, saya ingin berbagi mudah-mudahan bisa diambil manfaat buat semuanya, terutama buat guru-guru TK/PAUD.
saya juga tidak tahu mengajar di TK/PAUD seperti apa hehe :) yang jelas ini hanya kumpulan lagu-lagu saya jaman dulu yang saya kemas dalam sebuah program AutoPlay. seperti gambar dibawah ini:

kita cukup mengklik judul lagu yang mau kita jalankan/putar, lagu dalam format ogg pun langsung autoplay.
yang berminat silahkan klik LINK INI untuk mendownloadnya.
Caranya:
- setelah file tersebut di unduh/download
-buka RAR, karena file tersebut saya konversi
-setelah dibuka RARnya, buka folder hasil extract RAR nya
-yang gambar CD warna kuning tinggal di double klik saja
setelah tampil seperti gambar diatas, kita tinggal klik saja yang mana yang mau dijalankan dulu.

Demikian, semoga bisa diambil manfaat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar disini, semoga komentar anda baik untuk kedepan, untuk kebaikan kita semua