Jumat, 24 Agustus 2012

Radio Online untuk yang suka online


met siang semua, minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin,
ok bro ... kali ini bang engkos cuma sedikit sharing aplikasi sederhana yang saya buat untuk menemani anda online sambil, berawal dari kebosanan mendengarkan musik mp3 sambil online facebook, twitter dan aplikasi online yg lainnya. coba - coba browsing alamat radio online yang ada diindonesia, memang tidak semua stasiun radio di Indonesia yang saya buat dilampirkan disini, namun setidaknya bisa memberi hiburan tersendiri sesuai dengan judul posting kali ini agar sobat sobat bisa melakukan aktifitas di PC atau Laptop yang suka online sambil mendengarkan radio,
OK Brow rasanya aplikasi ini sangat sederhana, mohon dimaafkan karena bukan seorang programer handal, namun sekiranya ada manfaat buat semua, itu yang saya harapkan.
lumayan sambil ngopi dan sigaret dji samsoe saya sudah upload di hosting gratis, bagi yang ingin coba-coba
silahkan klik DISINI untuk mengunduhnya
1. setelah sobat download
2. buka file yang sudah sobat download
3. file ini dalam format RAR, jadi sobat harus membukanya/mengekstraknya.
4. jika file sudah di ekstrak

5. tinggal jalankan saja klik pada icon "radioonlinekangengkos" yang ukuran filenya
     6.734 kb

6. koneksikan PC/Laptop sobat ke internet, mau pake modem atau apalah yg penting terhubung hehehe.... :)
OK selesai, catatan: jika chanel radio yang diinginkan tidak jalan berarti sedang offline :)
ini sudah saya jalankan di lappy saya dan semua saluran/chanel adalah benar-benar yg hampir 24 jam online
bisa didownload DISINI juga
semoga bermanfaat, ini hanya sekedar berbagi pengalaman, buat sobat yg lebih pandai mohon dimaklum masih belajar, suatu keterangan bilang ''Uthlubul 'ilma minalmahdi ilalahdi" kira kira begitu,
succes dan Berkah Tuhan buat kita semua, amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kasih komentar disini, semoga komentar anda baik untuk kedepan, untuk kebaikan kita semua